Tuesday, May 7, 2013

Anda Membutuhkan Asuransi Personal



Asuransi Personal | AIG Indonesia

Orang pada umumnya mendengar asuransi personal hanya untuk perlindungan atas kecelakaan diri, atau bahkan tidak pernah mendengar asuransi pribadi ini. Asuransi kita perlukan adalah untuk berjaga-jaga apabila terjadi hal yang tidak kita inginkan dan mengakibatkan kerugian. Asuransi personal merupakan perlindungan yang kita perlukan untuk berjaga-jaga dalam kehidupan dan kegiatan kita sehari-hari.

Apakah anda orang yang sering teledor? Seperti tidak sengaja smartphone jatoh ke wc, wastafel atau juga laptop terjatuh, ketumpahan air sehingga mangalami kerusakan? Tentu anda akan kesal sendiri dan harus mengeluarkan biaya untuk perbaikan yang cukup mahal. Saran saya anda bisa menggunakan asuransi personal AIG Indonesia sebagai salah satu solusinya, dimana menawarkan perlindungan yang mencakup gadget anda juga, seperti smartphone, kamera digital dan laptop. Nah kita bisa lebih tenang bukan apabila gadget kita yang merupakan hal penting untuk pekerjaan, kuliah, hobby terjamin keamanannya.

Asuransi personal AIG Indonesia juga memberikan perlindungan yang mencakup perlindungan untuk isi rumah juga, seperti mebel, pakaian, perlengkapan elektronik, barang stereo, dan bahkan uang anda di rumah. Wah enak bukan bahwa ada asuransi personal yang memberikan perlindungan sampai hal-hal seperti ini.

Kita tahu banyak kejadian kehilangan uang dari ATM, karena di curi atau di rampok setelah mengambil uang dari ATM, nah kita tentu saat melapor belum tentu juga mendapatkan kembali uang kita yang di rampok, tetapi dengan menggunakan asuransi personal dari AIG hal seperti ini pun dilindungi, sehingga anda akan mendapatkan penggantian untuk kehilangan uang yang dirampok, termasuk biaya pengobatan yang timbul akibat tindakan perampokan tersebut.

Atau juga kita pernah mendengar adanya kerugian yang dialami orang karena kartu kreditnya digunakan oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab, sekali lagi bahwa hal seperti inipun anda akan memperoleh perlindungan penggantian terhadap kerugian dari kartu kredit anda yang di gunakan oleh orang tidak bertanggung jawab tersebut.

Wah sampai hal ini tentu mata kita jadi terbuka bahwa asuransi personal bukan hanya mampu melindungi kita dari akibat kecelakaan diri, tetapi asuransipersonal AIG Indonesia memberikan perlindungan yang mencakup hal sehari-hari dari hidup kita. Tetapi apa yang saya sampaikan pada artikel ini hanyalah sebagian dari penawaran yang di berikan. Untuk lebih mengetahui mengenai yang di tawarkan oleh AIG Indonesia anda dapat mengunjunginya langsung website AIG. Dan juga dapat melihat artikel lain mengenai perlindungan pribadi ini.

1 comment: