Thursday, May 16, 2013

Gadged Rusak AIG Indonesia Mengganti Hingga Jutaan Rupiah


Asuransi Personal | AIG Indonesia

Asuransi Personal AIG Indonesia - Tentu kita mengetahui setiap kali kita membeli gadget baru, kita mendapatkan garansi untuk gadget kita, tetapi tentu dengan ada masa waktunya, jika melewati batas perjanjian garansi maka gadget kita tidak lagi terlindungi oleh garansi tersebut. Untuk penyedia garansi tertentu kita dapat juga memperpanjangnya.

Tetapi kita tahu bahwa garansi tersebut memiliki persyaratan-persyaratan berlakunya, jikalau kita mengalami situasi yang tidak sesuai persyaratan maka garansi tersebut akan batal, seperti terkena air.
Jadi tentu saja saat gadget kita baik handphone/ smartphone, laptop kita terjatuh atau terkena air dan mengalami kerusakan maka semua jaminan dari garansi tersebut menjadi tidak berlaku, dan kita harus mengeluarkan uang lagi untuk perbaikan.

Salah satu perusahaan penyedia jasa asuransi, yaitu AIG Indonesia memberikan penawaran produknya Asuransi Personal yang mampu melindungi hingga gadget kita pribadi, mampu memberi jaminan penggantian apabila perangkat elektronik jinjing kita mengalami kerusakan akibat jatuh, atau terkena air yang tidak di sengaja.

Asuransi personal AIG Indonesia memberikan perlindungan bagi gadget kita dengan jaminan penggantian yang mencapai  hingga Rp 8.000.000 atas kerusakan yang tidak disengaja atau kemasukan cairan. Jadi kita tentu akan merasa lebih aman karena ada jaminan jika gadget kita rusak yang biasanya tidak di cover oleh garansi dari produk tersebut.

Asuransi Personal bukan saja hanya melindungi perangkat elektronik, tetapi memberikan perlindungan yang biasa tidak kita jumpai pada asuransi perlindungan pribadi lainnya. Seperti perlindungan untuk dompet, kartu kredit, kerugian perampokan, perlindungan saat berpergian, travel guard, ATM guard, perlindungan untuk kunci rumah atau mobil, dan perlidungan untuk rumah saat ditinggalkan.
Wah sangat banyak manfaatnya, bahkan melindungi hal-hal yang penting sifatnya dalam kehidupan sehari-hari.

Jadi jikalau kita membutuhkan asuransi yang tepat untuk pribadi yang mencakup banyak hal dalam hidup kita, maka penawaran Asuransi Personal AIG Indonesia bisa menjadi pilihan yang tepat.

No comments:

Post a Comment