Tuesday, May 7, 2013

Anda Harus Tahu Asuransi Personal Yang Satu Ini!


Asuransi Personal | AIG Indonesia
Jenis-jenis asuransi personal sangat beragam, dan juga ada yang mengeluarkan penawaran perlindungan untuk anggota-anggota tubuh yang tidak terpikirkan seperti lidah, jari, mata, dan lain-lain.
Asuransi personal umumnya hanya menawarkan perlindungan untuk kecelakaan, dan mungkin kita tidak mengetahui bahwa ada asuransi personal yang menawarkan perlindungan dengan cakupan sangat luas. Yang pasti sangat memberi perlindungan yang menyeluruh mengenai diri kita.

Asuransi personal AIG Indonesia adalah asuransi personal yang dapat menjadi contoh mengenai luasnya perlindungan yang mampu di dapat nasabahnya, kita akan mendapatkan penawaran perlindungan yang sangat spesifik jika kita mengunjungi www.aigdirect.co.id, perlindungan yang di paketkan sampai mencakup gadget kita, dan juga hingga mengenai isi dompet kita.
Berikut akan saya coba jabarkan sebagian perlindungan yang tercakup dalam asuransi personal AIG Indonesia.

Perlindungan dan keunggulan yang di tawarkan:

1.       Home Guard:
Memberikan penggantian terhadap semua kerugian atas barang yang di curi, ketika anda sedang tidak berada di rumah, karena melakukan perjalanan pribadi.

2.       Key Guard:
Memberikan penggantian untuk perbaikan kunci rumah atau mobil yang hilang, dicuri, ataupun yang perlu diganti akibat pencurian.

3.       ATM Guard:
Memberikan penggantian untuk kehilangan uang akibat perampokan, setelah mengambil uang tunai dari ATM. Termasuk pula biaya pengobatan yang timbul akibat tindakan perampokan.

4.       Travel Guard:
Memberikan penggantian atas biaya yang dikeluarkan untuk mengurus dan mengganti dokumen pribadi dan paspor yang hilang. Termasuk biaya tambahan untuk penginapan, yang mungkin timbul karena harus mengurus dokumen perjalanan yang hilang.

5.       Trip Liability:
Memberikan penggantian atas tanggung gugat anda terhadap kerugian pihak ketiga yang mengakibatkan luka badan atau kerusakan harta benda, ketika anda sedang berpergian dalam rangka perjalanan pribadi.

6.       Personal Injury Guard:
Memberikan perlindungan kesehatan yang komprehensif untuk cidera atau sakit akibat perampokan atau kecelakaan diri yang terdiri dari: (1) Penggantian biaya rawat inap (2) Penggantian biaya bedah atau operasi, termasuk biaya dokter ruang operasi dan obat bius (3) Santunan tunai jika kecelakaan mengakibatkan kematian atau cacat total.

7.       Penggantian Kerugian Ganda:
Penggantian apabila terjadi cidera akibat perampokan yang mengakibatkan meninggal dunia atau cacat tetap, asuransi akan memberikan santunan tunai sebesar 2x lipat dari nilai kecelakaan diri anda.

8.       Perampokan:
Memberikan penggantian atas uang dan harta benda pribadi milik anda yang dirampok, ketika anda sedang tidak berada di rumah.

9.       Gratis Perlidungan Tambahan:
Untuk plan Gold dan Diamond, akan diberikan perlindungan tambahan: (1) E-Guard Plus, perlindungan terhadap perangkat elektronik jinjing anda atas resiko kerusakan yang tidak disengaja dan kemasukan cairan. (2) Wallet Guard, perlindungan untuk dompet dan biaya pengurusan surat-surat pribadi atau kartu identitas yang hilang akibat pencurian. (3) Fraudulant Charges, mengganti biaya kerugian yang timbul akibat pemakaian kartu kredit oleh pihak yang tidak berwewenang, selama 12 jam sebelum anda melaporkan kejadian tersebut kepada bank penerbit kartu kredit.

Kita bisa melihat bagaimana asuransi personal AIG Indonesia memberikan perlindungan yang sangat luas, karena itu untuk kebutuhan perlindungan pribadi kita dapat mempertimbangkan penggunaan jasa asuransi personal dari AIG ini.

No comments:

Post a Comment